.:[Double Click To][Close]:.

The pictures show on!

This time to the pictures show on!

Persahabatan 3 negara!

 Road of Thaksin University


Di IMT-GT 12th ini, USU ngirim 8 tim dari 6 cabang yg bakal show, yaitu futsal putra, volley putri, badminton (putra+putri), tennis (putra+putri), seminar, dan budaya.
Dan dari ke-6 cabang itu memang cuma atlet tennis yg berpanas-panas ria, scara yg laen show di indoor!

Tim tennis putri USU 
(Kak Beby, Kak Indah, Me, Kak Winda, and Kak Bila)

 Lawan UNIMED!
Kak Bila, Kak Indah, Me, and Kak Beby!


Acaranya asik banget, karena disana kita gak cuma bertanding, tapi ini ajang ngalor-ngidul, kesempatan untuk ketemu temen-temen baru dari budaya yg berbeda, pokoknya menjalin persahabatan gitu deh.
Dan ternyata memang seru! Kadang orang-orang Thailand gak ngerti bahasa kita, kita juga gak ngerti bahasa mereka. Ujung-ujungnya komunikasi pake bahasa isyarat. Hhahaa! Juga pemikiran orang dari umur yg berbeda-beda juga, gue jadi bisa bertukar pikiran sama mahasiswa2 yg udah S2 di Malaysia, ataupun sama bapak-bapak petinggi USU.


sama om-om bagian rektorat,
mereka gaul!


Kita juga jalan-jalan di sekitaran Songkhla, bareng anak-anak badminton, dan di hari berikutnya bareng anak-anak futsal.
 
Tang Kuan Hill,
ada monyetnya!


Samila Beach!
2x lho gue kesini..
Mitosnya sih kalo kita megang patung mermaid, bakal dapet jodoh disini.
hahaa, tapi gue nggak mau deh!


Closing Ceremony

Perunggu!


Katanya sih pas Closing Ceremony, selesainya ada ajeb-ajeb gitu deh. Dan sayangnya, kita udah balik! Ihh tau gitu mah gue betah-betahin deh gak balik duluan. Tadinya sih gue ama Kak Winda mau balik lagi, trus kata Kak Bila gak usah, yaudah kita nurut deh. Ahh tapi sayang banget kan yaaa.


Yess, dari computer center inilah
kita bisa berhubungan dengan kampung halaman
tanpa takut pulsa habis! hehehee.


Tanggal 30 November, subuh-subuh setelah closing ceremony kita nunggu bus. Udah gak sempet tidur lagi setelah closing, akhirnya bergosip aja di koridor.
Gue sempet ngasih topi gue yg ada namanya itu, ke anak Thaksin yg gue gak tau siapa namanya. Trus dia ngasih gue pin Unimed, dari temennya katanya. Nah, buat apa gue pin Unimed, satu kota gini kan! Yaudah, akhirnya gue tuker pin Thaksin Univ dari anak Thaksin yg gue gk tau siapa namanya juga. Hhehee.

Mampir ke Penang dulu buat shopping-shopping bentar. Trus capcus lagi ke bandara nunggu pesawat yg ampuuun ampuun gk bisa ngomong gua nungguin check in nya. Dan kita balik ke medan dengan segudang cerita!

Dari IMT-GT ini, kita ketemu sama orang-orang hebat dan baiik banget.
Anak-anak badminton, mereka lumayan seru terutama Kak Kariiin!
Anak futsal, yg rame!
Anak tenis Unimed, yg menganggap gue lucu. Apasih!
Si Bank, wasit cowok lucu. Asli dia lucu banget lho. Dia gak gitu ngerti bahasa inggris, jadi waktu nge-wasit-in agak2 aneh gitu pronunciation nya. Hhaha, kita sering minta makanan tradisional Thai ama dia, juga maen ilupyu-ilupyu-an pake bahasa isyarat!
Sampe sekarang kalo gue chatting ama dia pun, dia cuma yes-no aja palingan, hahaaa..
Trus Ibnu, anak tenis malaysia yg seru. Pengetahuannya luas, dan dia jg udah S2, dewasa alias om, hahaa!
Rusdee, cowok yg agak spesial (ehm maksud spesial dsini bukan spesial buat gue, tapi yahh u know). Dia yg sering nemenin kita jalan-jalan. Bahkan waktu perpisahan dia sempet mau nangis setelah cipika-cipiki ama kita!
Terutama LO kita, Bee and Tarn! Mereka setiaa banget, kita minta tolong-ini itu, nanya apa aja pasti dibantuin ama mereka. Aduuh baek banget.

 with Bee and Tarn on the last day!


Sumpah gue kangen mereka semua!
Gue kangen Thaksin, gue kangen makan di kantin nya lagi, gue kangen mandi ramean sambil bergosip, gue kangen pake bahasa isyarat, gue kangen semuuaaa!
I hope to see you again, I hope we'll meet again later. Ameen.
I miss you all...