.:[Double Click To][Close]:.

Everything changed


LAMPUNG...

Gue udah sampe rumah lho dari kemaren! Hhahhaa, keren kan? Mungkin gue mau sedikit nyombong sih disini, scara yg laen2 masih ujian, gue malah udah pulang kampung! Hhaha, iri ya lo?

Ihh sumpah, udah lama banget gue gak liat rumah gua lagi, sekitar 5 bulanan deh sejak gua berangkat ke Medan. Mana waktu itu tuh gua ninggalin rumah dengan begitu terburu-buru. Dan setelah gue ngeliat rumah ini lagi, huahhh I'm very very happy! Lebay yah emang, tapi kalian gak tau sih gimana rasanya gak ngeliat rumah ini selama berbulan-bulan!

Kayaknya rumah gue emang agak beda sih, lebih bersih, lebih rapih, pokoknya beda deh! Mungkin karena gak ada gue yg tukang ngeberantakin, hahhaa. Terutama karena cat baru, beberapa perabot yg juga baru dan lebih canggih. Lampung juga keliatan sedikit berbeda. Ada beberapa tempat gaul baru, toko baru, semua deh aneh-aneh.

Tapi perubahan yg sangat signifikan agaknya ada di gue sendiri!
Yess, GUE! Gue jadi lebih excited begitu nyadar gue ada dirumah gue sendiri. Yang biasanya di kos gue nyuci piring, baju sendiri, disini gue bisa nyantai-nyantai karena ada bibi. Yang biasanya gue pergi naek motor panas-panasan, sekarang gue bisa naek mobil gue lagi. Yang biasanya gue tidur sendiri, disini bareng adek gue plus AC lagi. Yang biasanya gue kedinginan mandi malem, sekarang ada water heaternya. Beda banget total tal tal!

Gue jadi mikir, selama sekolah hidup gue emang mewah, bahkan serba terjamin. Bahkan dulu gue gak pernah berasa ini sangat mewah. Dulu gue nyantai-nyantai aja dengan hidup gue. Tapi sekarang, gue nyadar banget kalo hidup kayak gini nih yg bikin gue manja. Ehh beneran deh, semua apa-apa ada, gimana gue gak jadi anak manja coba! Dan kenyataannya gue memang baru bisa mandiri setelah kuliah, setelah hidup ngekost. Sangat terlambat! Tapi kayak kata pepatah,

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Dan gue bersyukur masih bisa belajar mandiri. Seenggaknya gue masih punya waktu untuk itu.


PS: Agaknya selama di Lampung, gue bakal jadi supir pribadi adek-adek gue, yg nganter jemput lah, yg minta ditemenin jalan-jalan lah. Ribet mereka itu!