.:[Double Click To][Close]:.

Gigi cantengan

Ini sih istilah gue bikin-bikin sendiri aja biar funky gaul gimana gitu, hahaaa! Jadi gitu deh, gigi geraham kiri bawah gue mengalami suatu kelainan yg disebut impaksi gigi.

Apaan tuh, dress?

Impaksi tuh gigi yg numbuhnya gak beres gitu loh. Nah dalam kasus ini gigi geraham terakhir (M3) gue numbuh miring. Belakangan ini banyak loh kasus kayak gini, mungkin karena perkembangan jaman juga, dan pengaruh makanan sekarang yg lebih lunak dibanding dulu.

Biasanya, dokter nyaranin supaya gigi itu cepet dicabut biar gak terjadi sesuatu yg lebih parah, karena bisa aja jadi penyebab kanker mulut malah! Gue juga belom ngerti-ngerti bener sih, daripada gue sok tauk. Jadi untuk lebih jelasnya kalian googling aja deh ya. Atau nih gue kasih gambarnya:



Alhasil, tadi gue menjalani operasi mengerikan itu. Sampe sekarang masih berasa banget sakitnya, jadi kalo makan gue ngunyah pake gigi kanan. Gak asik abis abis abis! Ehh tapi gue masih bisa ya langsung makan bakso, makan 2 kerupuk! Hahaha, hebat kan gue? (Ngeri amat lo dres, hebat ya ngeri banget!).

Minggu depan, gue harus operasi lagi untuk gigi sebelah kanannya. Bayangin kalo gue punya 4 gigi dan semuanya tumbuh miring! Huahhh, semoga cuma 2 aja sih. Dan begitu gue pasang status,
After today I'm undergoing one day surgery, apparently next week I should go to dentist again to pull the other one.
Agaknya kasus ini banyak pemintanya, jadi gue terinspirasi untuk posting disini, hahaaa.


# By the way, tadi gue sempet jalan bareng temen Fransib gue, Syusyu and Sthefani! Cuma nonton makan ngegosip doang sih, dan sebenernya tadi gue lagi buru-buru. Nonton ini:

 Satu jam saja!

Endingnya gak gitu jelas, dan judulnya pun agak maksa sebenernya, tapi lumayan lah. Seenggaknya pemainnya keren, ada Vino yg cucok abis disitu, ama Revalina juga keren. Sekali-sekali kita harus bangga juga dengan film Indonesia. Finally, gue naek bus pulang ke rumah, hahaa, tapi ditungguin Sthefani ama Syusyu of course!

--->>> Hehhehe, thanks to you guys, seneng bisa bergosip bareng kalian lagi!