.:[Double Click To][Close]:.

Warna Terindah



Pasti setiap dari kalian punya warna favorit. kamu tahu gak?setiap warna favorit itu mengambarkan(mencerminkankan) kepribadian kamu. ini dia ulasan ahli astrologi Barrie Dolnick mengenai warna dan kepribadian.

 

MERAH

melambangkan: gairah,kemarahan, dan tekanan tinggi. merah adalah warna primerdan mempresentasikan keinginan liar(''pokoknya aku ingin benda itu sekarang juga!'' )betul, merah adalah warna yg sangat kuat dan berwibawa.bukankah lampu merah bisa memaksa kamu menghentikan kendaraan?
orang yang suka merah: mereka bertindak-kadang nggak pakemikir-berdasarkan keinginan yang tiba-tiba.begitu ada keinginan,mereka langsung ingin dipuaskan.

ORANYE
melambangkan: Ok,oranye bukanlah warna yg disukai banyak kalangan namun bukan juga tidak ada yg menyukainya. oranye adalah warna sensual. bisa dikatakan orange merupakan warna merah yang jinak.dia adalah warnanya daya tarik awal,respon emosi,dan daya pikat batin. satu hal lagi,:oranye juga dekat dengan warna emas. warna yg mewakili kesuksessan dan kemakmuran.
orang yg suka oranye: seseorang yg gandrung dengan warna oranye penuh dengan perasaan,sarat naluri pengasuh dan punya intuisi ke arah sukses.jika oranye warna favorit kamu, kamu gak bakal kehabisan gairah.


 KUNING
melambangkankuning adalah warna matahari,daya hidup,kekuasaan dan ego.kebanyakan orang yg cinta kuning menyukai dirinya sendiri.
orang yg suka kuning: jika kamu very like kuning, turunkanlah derajat keegoisanmu. jika tidak, kamu akan sial dalam percintaan.


 HIJAU
melambangkan : inilah warna yg dekat dengan cinta. hijau adalah warna kehidupan dan kelimpahan. penyuka hijau memiliki kepribadian manis,baik hati, pemurah,dan hangat. namun gairah mereka banyak tertutup oleh kehormatan(inilah warna favorit saya-Penulis)
orang yg suka hijau: Jika kamu suka hijau,kamu mementingkan orang lain dibanding diri sendiri. sesekali kamu perlu menomorsatukan diri kamu loh !

BIRU
melambangkan: biru itu warna jernih,komunikasi, dan keluwesan. warna ini seperti mengatakan "Aku ingin dimengerti." dalam masa-masa sulit,orang yg suka warna biru umumnya sulit mengambil keputusan/bingung saat berbincang-bincang.
orang yg suka biru: jika biru warna favoritmu, kamu tak pernah kehabisan kata-kata.jika kamu berkencan dengan penyuka biru,kamu juga harus sering buka mulut. jangan sampai kamu tak diberi kesempatan u/ berekspresi.

UNGU
melambangkan: ungu membangkitkan ilusi,imajinasi, dan fantasi. dalam pesona ungu, seseorang bisa menjadi malu-malu,romantis, genit, dan suka menggoda. negatifnya, ungu itu tidak realistis. apakah memang lebih mudah hidup di dunia khayalan? 
orang yg suka ungu: jika kamu suka ungu, kamu itu romantis dan suka berkhayal. tergatung mood gitu deh...

PUTIH
melambangkan: putih itu ringan dan merupakan kombinasi semua warna. putih melambangkan kemurnian dan kerohanian. putih juga simpel.
orang yg suka putih: orang yg suka putih mungkin sekali bersih dan teratur.
 
HITAM

 melambangkan: seperti putih, hitam adlah kombinasi semua warna. namun berbeda dari putih murni, hitam melambangkan hal-hal misterius dan kasatmata dan juga tak dikenal. hitsm menahan informasi dan berkaitan dengan sisi gelap.
orang yg suka hitam: jika hitam warna favoritmu, kamu banyak menyimpan rahasia. kebisuan mengundang orang lain untuk menebak-nebak.kamu susah ditaklukan tapi memang pantas u/ ditaklukan.

    nah,.. bloggers sekalian udah tau kan makna dari your favorite colour. insyaallah, bermanfaat ya buat kalian....   Thank you~ =