.:[Double Click To][Close]:.

Arti Warna Violet

Lagi cari Artikel tentang pengaruh warna tiba - tiba muncul ide buat ngumpulin semua arti tentang warna kesukaan Aq "ungu" ato Violet.....

 
Ungu bagi kebanyakan orang adalah warna janda, menyiratkan arti yang negatif. namun bagi Aq ungu adalah warna yang mempunyai nilai anggun, romantis, mewah..(Hahay.....Miss Lebay.com)
 
Menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan, upacara, misteri, pencerahan, telepati, empati, arogan, intuisi, kepercayaan yang dalam, ambisi, magic atau keajaiban, harga diri.

Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

 Melambangkan sifat daya juang yang tinggi serta keras dan bersifat perpaduan antara keintiman dan erotisme atau menjurus kepengertian yang dalam dan peka, sedikit kurang teliti tetapi selalu penuh harapan. Campuran unsur dari warna merah dan biru mempengaruhi sifatnya. (dilain hal warna ini bisa berarti alam baka atau kematian).