.:[Double Click To][Close]:.

Inter-faculty Tournament 2011

Pekan olahraga antar-fakultas USU bakal dimulai besok, 19-26 Februari 2011.
So, udah sejauh mana persiapan lo?
Kebetulan gue sebagai perwakilan FKG buat cabor tennis lapangan (nah sombuoong). Pemain laennya dari FKG: Yohannes '10 ama Bang Wanda '09. Dan jujur gue gak siap apa-apa!

Opening nya mulai jam 8 pagi. Tapi karena gue ada praktikum Biokimia sampe jam 9, kemungkinan gue gak bisa ikut deville nya. Huahhh, padahal gue pengen banget ikutan itu, kangen-kangenan ama atlet-atlet yg laen di IMT-GT kemaren.
Technical meeting kemaren juga gue gak bisa ikutan, karena praktikum Histologi. Bagus! Padahal harusnya semua panitia pertandingan ikut TM ini, dan harus hadir waktu Opening Ceremony besok. Lagi, gara-gara praktikum sial! Gak semua pemain jadi panitia pertandingan, ini kebetulan aja gue di FKG sebagai pemain merangkap official juga. Ihh yg gue sebelnya, kenapa sih harus ada praktikum segala di waktu-waktu begini? Rese banget kan!

Mana surat dispensasi gak keluar-keluar juga dari bag.pendidikan fakultas. Padahal gue udah ngasih daftar nama-nama pemain nya dari bulan kemaren. Tapi adaaa aja yg di ribetin ama mereka-mereka. Yah minta skema pertandingan lah, gampang lah katanya, ntar-ntar aja lah. Ntah apasih maunya!
Huh, tapi ya udah lah ya, daripada gue keki ngomongin praktikum dan segala urusan akademis repot itu. Cukup tau aja deh.

Yaiyy, baju baru!

Jadi, udah sejauh mana persiapan lo buat menghadapi fakultas-fakultas laennya itu?
Yah kayak yg gue bilang tadi, gue gak siap apa-apa! Beneran, selama ini ya latian gitu-gitu aja, agaknya gak ada kemajuan. Masih banyak yg harus dibenahin dari cara maen gue. Mungkin optimis adalah kata-kata terbaik untuk saat ini.

Tapi, gue berpikir ulang. Optimis? Yakin lo, Dress?
Mungkin bisa aja, gue tau siapa yg bakal gue hadapi ntar. Yaa, walaupun lawan gue senior-senior semua, 2009 keatas. Tapi kalo gue bisa menilai, gue yakin kita semua ber-imbang kok.

Masalah utamanya adalah MENTAL!
Ya, ini nih. Mental itu lah yg paling penting buat seorang atlet.
Sedangkan mentalitas gue sering down waktu pertandingan gini. Kadang gue ngerasa atmosfer pertandingan itu beda banget sama atmosfer pas latian. Gak tau ya beda aja!
Sekedar ramalan: jadi kalo gue gagal besok, gue tau apa yg harus gue benahin, MENTAL!

Seenggaknya, gue bakal usahain yg terbaik. Maen enjoy dan nunjukkin permainan terbaik gue. Hmmph, wish me luck, guys!


PS: Pertandingan antar fakultas ini bersamaan waktunya dgn ujian blok gue. Gimana gue gak stress, sementara di blok ini banyak banget materi nya!
Okee, kayak yg pernah gue bilang "Walaupun gue pernah gagal jadi atlet, seenggaknya gue gak boleh gagal lagi jadi dokter gigi.". Mungkin dulu gue punya obsesi menang di suatu pertandingan tenis, tapi sekarang obsesi gue adalah hasil terbaik di akademis kedokteran gigi. Amiiin!