.:[Double Click To][Close]:.

Show the feeling!


"You can hate someone so so bad, you can loathe, you can even swear to never speak again. But at the end of the day, listen to what that person has to say. What will be said might not be right nor acceptable, but a reason is always understandable."
- Diana Rikasari -
Udah gak jaman munafik, sok nutup-nutupin perasaan!
Okee, selama ini gue memang munafik, selalu pasang tampang gak berdosa, padahal hati gue tuh udah dongkooool abis. Pernah gak sih lo ngalamin kayak gini?

Mungkin gue perlu cerita sedikit tentang ini. Hmmph, gimana ya ngomongnya?
Jadi gini, ada lah someone yg gak perlu gue sebutin ntah siapa. Ini orang rada 'weird' dan kebetulan semua orang yg gue curhatin pun ngerasa hal yg sama. Banyak lah yg gak suka ama dese. Ya cara dese ngomong lah, cara dese cari perhatian sana sini lah, cara dese ngerendahin orang lah, udah ngerasa hebat sendiri kali tuh. Pokoknya dese tuh udah kayak oke nya aja, padahal nggak sama sekali! Lo bakal muak deh beneran kalo tau gimana orangnya.
Tapi yaudah lah gak usah ngebahas itu. Kita gak boleh kan ngehasut-hasut orang untuk sebel sama orang laen? Kalo pun ada yg mau temenan sama dese, ya bagus dong? Berarti kan dese gak perlu temenan ama gue lagi, ngekor-ngekor gue lagi! Gak punya temen lagi tau gak sih dese itu. Hhahaa, coba sih suruh dulu dese itu cari temen yg laen!

Beberapa waktu kemaren, gue memang muna. Pura-pura gak ada apa-apa ama dese. Mungkin kalian udah tau, untuk apa gue ngomongin ini. Atau malah ada orang yg nyadar kalo gue lagi ngomongin dia. Hhahaa, baguslah kalo sadar sendiri, biar gue gak usah repot-repot ngejelasin lagi.

Tadinya sih gue cuma pengen ngejaga perasaan orang aja. Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, ngapain juga lah gue ngejaga perasaan kalo ujung-ujungnya berupa kebohongan juga. Mending gue ungkapin deh! Gak perlu secara langsung face to face kayak gitu. Seenggaknya gue udah nunjukkin ke-enggaksuka-an gue ini dengan sikap dan perbuatan, nunjukkin kalo gue gak mau terlalu dekat sama dese lagi. Semoga aja sih dese ngerasa, semoga dese lagi baca ini!

Gue cuma mau bilang, show your feeling! Bagus ataupun jelek, tunjukkin ajalah. Kejujuran itu memang pahit, menyakitkan. Jadi inget apa yg pernah dibilang Maretha,
"jadi orang baik itu susah ya."

Dari dulu gue setuju banget ama quote dia satu itu. Etha emang sabar, tapi gak semua orang bisa sesabar dia. Mungkin gue harus lebih banyak belajar buat jadi orang yg dimaksud 'baik' itu. Karena baik belum tentu bijaksana, jangan sampe kebaikan itu justru malah dimanfaatkan orang, ataupun bikin kita lebih terpuruk. Jadi, mesti lebih selektif lagi buat memilah mana kebaikan yg baik, mana yang tidak baik. Menjadi orang baik itu amatlah baik sekali, tapi akan lebih baik menjadi orang yg bijaksana. Yess, hhahahaa!


The point is --->>> menjauhi orang-orang yang kita anggap tidak perlu menjadi kawan.
Sebagai owner kehidupan masing-masing, kita harus tahu mana yg terbaik buat hidup. Hidup itu kan pilihan!