.:[Double Click To][Close]:.

Minggu Sehat

Di Bandarlampung memang gak pernah ada project khusus go green kayak 'Car Free Day' gitu-gitu. Tapi sebenernya, banyak masyarakatnya yg udah sadar akan kebutuhan olahraga. Kalo Minggu pagi tuh banyak orang yg lari-lari, naek sepeda, juga senam di beberapa taman olahraga. Sebenernya gak cuma hari minggu aja sih, hari biasa juga ada aja orang yg olahraga disitu.

Nah tadi pagi, untuk pertama kalinya lagi sejak gue pulang kampung, gue kembali ke rutinitas gue jaman dulu, olahraga pagi-pagi! Gue bangun pagi, trus pergi sendirian, dan gue memilih ke lapangan PKOR karena tempatnya gak gitu jauh dari rumah. Dulu jamannya gue masih jadi petenis kalo kesini untuk latihan fisik, entah bareng temen-temen ataupun sendirian. Tapi sekarang gue kesini buat tujuan khusus, yaitu nurunin berat badan! Belakangan banyak banget orang yang ngomentarin body gue,  nambah gendut katanya. Padahal sebenernya nggak loh, gue nimbang yah emang segitu-gitu aja dari masih SMA. Lucu kan!

Oke balik ke topik, kali ini gue mau promosiin Lampung nih.


Lapangan PKOR
Disini enaknya, selain bisa jogging, naek sepeda, ada stadion bola, ada juga senam massal ibu-ibu gitu. Ohya perlu diketahui bahwa PKOR ini salah satu tempat wisata kuliner di Lampung. Jadi kan asik tuh, abis olahraga lo bisa icip-icip makanan enak! Hhahaa, jadi nambah gendut lagi! Kadang juga banyak Anak Gaul Lampung nongkrong disitu buat maen skaters. Kadang ada festival band atau Clothing Expo malah! Selaen itu, lo bisa olahraga sambil lirak-lirik karena biasanya banyak atlet keren yang latihan fisik disitu. HAHAHHAA! Ehh tapi gue nggak gitu loh ya, gue sih beneran mau olahraga disini.

Tempat olahraga laen di Bdrlampung misalnya Stadion Pahoman, Taman Dipangga, atau Unila. Disitu juga banyak orang yg olahraga kalo minggu gini. Dan Pahoman juga salah satu tempat wisata kuliner loh, ada batagor yg mantep abis! Juga biasa tempat nongkrong anak-anak club mobil yg gaul-gaul. Tapi kalo gue pribadi sih, favorit di PKOR. Soalnya gue udah biasa disana, hehehee.

--->>> Besok, gue mau lari pagi di Unila. Semoga sih bisa bangun pagi, amiiin!