.:[Double Click To][Close]:.

My NeW scHooL

“ I luwph my new xchul, n' all of them !! Last time, I hate xchul very much.. But now, I like xchul ! (Although I still lowbh tenniz 1st) They give me the freedom, n' know that I need, it make me comfort.. We can laugh n' laugh everyday.. Ha ha ha^^ “

Pertama kali masuk SDB,, gw kaget banget !! Bener2” kaget. Gimana nggak ? Scara peraturannya beda banget sama sekolah gw yg dulu. Di SDB tuh lebih free, dimana kebebasan qt dihargai sepenuhnya !! (wuihh, liberalis banget..). Serasa qt yg punya sekolahan deh.

Gw masih inget banget, waktu di sekolah lama gw.. Salah satu guru gw tuh bilang gini, “Saya perhatikan, kamu telat tiap hari ya ? Mau cari sekolahan yg lebih deket ?”. Memang dulu gw sering telat sieh kalo ke skul, padahal deket rumah lho.. Abiznya gak niat juga sieh. Bayangin kalo qt dicap nakal, preman setiap hari !! Malez jg khand ?? Dan kenyataannya, sekarang jarak SDB ke rumah gw toeh memang lebih deket dari sekolah yg lama. Ha ha ha^^.. Maaf, Pak.. Bukannya nyindir, tapi saya ngerasa lucu ajah kalo inget kejadian itu.

SDB bener2” keren !! Speechless deh ngomongin SDB… Gw ngerasa betah banget bisa sekolah disini. Anaknya gokil2”, walaupun sepi, tapi qt tetep seru !! Walaupun sekolah sampe sore jg, gk kerasa skolah, koqq. Malah kayak privat.. Soalnya qt tuh ketawa2” teruz, becanda2”. Gurunya juga OK !! Masih pada ‘fresh’, muda2”, cakep, langsing, baek lg… Ck ck ck. Murid2”nya ajah kalah !! Kalian yg bukan warga SDB,, jangan pada ngiri yah.. He he he^^.. Sekolahan hebat deh SDB !! Tau apa yg gw perlukan. Ada loker, jd kalo ke sekolah gak perlu bawa byk buku. Bawa’an qt jg jd gak berat khand ??

Tapi bukan b’arti gw melupakan sekolahan lama gw, lho.. Jujur, gw kangeen bgt ma temen2” gw di Hard School… I mizz U all !! Kadang kalo hr Sabtu (khand SDB libur, toeh), gw masih sering maen kesana. Khusus u/ ketemu ma temen2” gw ajah !! Kangen jalan kaki bareng mereka, ngerjain tugaz bareng.. Hi hi hi ^^