.:[Double Click To][Close]:.

School is the best place to play

Seperti yg gw janjiin, bahwa hari ini bakalan gw post lagi kegiatan2 gw di sekolah tadi. Hal-hal kayak ginilah yg bikin gw cinta sekolahan (kecuali belajar lho!). Jadi timbul satu hal dalam pemikiran gw, bahwa

“Gw gak nyesel pernah pindah dari sekolahan yg lama, karena akhirnya gw dapet yg terbaik dalam hidup!”
---- Ciiyeee bahasa gw asik bener! ----

Pagi2 sekitar jam 8-an, gw belom bangun tuh (biasa gw insomnia terus sih!). Ehh tau2 Okta nelpon, minta ditemenin ke unila buat pendaftaran. Yaudah gw langsung mandi, siap2 lah nunggu dia jemput. Terus ke Unila deh! Selama ngisi form, malah diajak ngobrol lagi ama satpam2 disana, ada2 aja!

Abis dari Unila, kita ke SDB. Emang dari Senen kemaren gw udah janjian ama yg laen mau ke sekolah kan? Ada outbond gitu disana, buat anak2 sekolahan. Hahaa, kita2 alumni mah nonton aja.



 photos by Mr. Corpuz' FB



Baru ada kita ber-2 disana. Tapi gak berapa lama, Ninda SMS:

“dress, ke skolah sih. Nih gw lg otw kesana.”

“udah nih, daritadi gw ama okta juga.”

“ooh oke2!”

Nungguin mereka dateng (Ninda, Uli, Faraz) sambil duduk2 di lobby. Setelah mereka nyampe, kita foto2 dehhh! Sama Miss Netti juga. Hhehee.



Tapi abis itu kan Okta mau balik duluan, ada keperluan apalah gitu. Sementara yg laen pada mau nonton ama Mr. Fajrin. Gw pikir, daripada gw ikut, tau2 nya mereka mau nonton Eclipse (kan gw udah nonton waktu itu!). Mending gw balik aja bareng Okta. Cuma bentar aja sih gw disana. Yg penting ada kegiatan lah ngisi liburan, dan ada bahan juga buat blog. Heheheee..

Oh iyaa, gw mau salam buat Chintya! Hehhee, kemaren dia baca2 blog ini, terus ketawa2 katanya sihh. Hallo Chintyaaaa! (apaansih dres, norak deh!).


>>> Guys, if you want to get a greeting from me, just tell me okay? I’ll post it quickly.