.:[Double Click To][Close]:.

Tentang Sisi Sentimental

“Manusia boleh aja sentimental asalkan dalam batas wajar. Menurut Denrich Suryadi M.Psi (dosen psikologi Untar), kalo nggk punya sedikitpun sisi sentimental, sama aja kyk robot! Dgn mpunyai barang kenangan, jd makin nambah arti dan warna hidup.”

Baca artikel itu, gw jd inget bberapa barang yg sering gw simpen, walaupun sbnernya udah rada nggk guna, tp punya cerita besar dr barang2 bekas itu. Contohnya aja nih, gw punya byk tiket nonton, pin kegiatan, kumpulan tanda tangan, kaleng bekas, voucher pulsa, surat2 jaman SD dlu, jg kartu2 anggota club yg udah gak berlaku. Malah kdg, merk baju aja msh gw simpen! Ckckck, sayang aja sii klo dbuang. Siapa tau suatu saat kreativitas gw muncul, trus barang2 itu akhirnya berguna jg kann?

Tp gk cuma barang2 itu yg nyimpen cerita. Bberapa lagu jg punya cerita lhoo buat gw. Misal nih lagu nya Kerispatih_Tp Bukan Aku jadi ngingetin gw jaman2 SMP dulu. Atau bbrp lagu2 boyband FIVE ngingetin gw wkt pertama kali ke Kobum ikut turnamen. Msh byk jg deh yg laen, yg ngingetin ama temen2 gw, trip gw kmana2, cinta monyet nya gw lah, sampe ketemu sama org yg hebat! Jd klo lg dengerin tuh lagu2, jd keinget sendiri. Hhehee.

Cuma sebatas itu kok, gk parah2 amat sentimental nya. Oiia, akhir2 ini gw lumayan tertarik ama puisi. Gw jd sering baca puisi2 orang, dan emang bagus2! Suatu saat pengen jg coba buat, tp gw gak tau apa yg hrs di tulis dan utk ngerangkai kata2 bagus itu susaah! Hahaha. Iia, pengetahuan gw ttg itu kan msh minim bgt. Doain aja kpn2 bisa kesampaian.

Btw, gw jg punya cerita wkt hunting foto kmrn ama Like, jd kita itu ke daerah kemiling lah. Kata org2 sii bagus pemandangannya, dan kita ke salah satu perumahan yg ada dsana. Eh ternyata tmt itu tuh noraak bgt! Asli byk org pacaran nya. Mana jln nya jelek, penuh lobang. Dan wkt kita mutusin u/ pulang aja, malah dpt sial. Mobil kita kepater di lobang! Sialan kann?! Byk deh org2 norak itu ngeliatin aja. Ada yg coba nolongin sii, tp gk byk ngebantu jg. Akhirnya kt nelp rumah, dan untungnya bengkel msh buka. Jd mami nyuruh bbrp montir buat ngedongkrak mobil, daan berhasil! Hhehe. Tp malu nya itu lhooo.. hahaa. Gk lagi2 deh ksana!